Targetkan Penjualan 100 Unit Per Bulan, Dahana Berlian Motor Optimis

oleh
Showroom Dahana Berlian Motor di Rancaekek, Bandung.

Ditengah kerasnya kompetisi pasar otomotif, PT Dahana Berlian Motor dealer mobil Mitsubishi optimis mampu menjual 100 unit per bulan di tahun ini.

“Saat ini kami mampu menjual 35 unit per bulan, padahal showroom kami baru diresmikan 3 bulan lalu,” ujar Business Manager PT Dahana Berlian Motor Tri Setyo Hadi saat ditemui di showroom Dahana Rancaekek Bandung.

Tri pun membeberkan sejumlah alasan optimismenya. “Mitsubishi memiliki brand image yang positif ditengah masyarakat. Apalagi saat ini, Mitsubishi benar-benar memperhatikan kebutuhan costumer disetiap segmennya. Selalu ada pembaharuan dan inovasi baru. Seperti yang dialami Xpander. Walau terhitung masih baru, Mitsubishi tetap meluncurkan pembaharuan demi memenuhi kebutuhan costumernya”.

Selain produk yang dipersepsi positif oleh costumer, Mitsubishi pun sangat memperhatikan after salesnya. Tri menerangkan, bengkel service yang lengkap dan nyaman dan spare-part yang mudah didapat menjadi point keunggulannya.
Didukung pula dengan paket penjualan yang menarik. DBM pun tidak main-main. Tim sales disebar ke seluruh area yang menjadi targetnya. “Tim sales kami siap melayani para kostumer. Ringkasnya, kostumer tidak perlu repot dan ribet. Kami akan datang ke rumah mereka dan menguruskan segala hal terkait pembelian mobil idamannya”.

Tri pun tidak khawatir dengan ketatnya persaingan di pasar otomotif. “Untuk wilayah Jawa Barat, marketshare untuk mobil , baik passenger car maupun commercial vehicle, masih cukup besar. Area Bandung sendiri 60%, dan 40% sisanya tersebar di area Jawa Barat”.

“Jadi, strategi DBN sendiri tidak mencaplok pasar yang sudah ada, tetapi memperluas market. Perluasan market ini selain dengan memperluas area, juga membangun sales team yang solid. Ditambah dengan paket sales yang menarik, kami yakin mampu menarik para kostumer baru sekaligus merawat kostumer lama kami”, tutup Tri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *