Gandeng Ultimo Hombre, Axis Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia

oleh
Press conference kerjasama XL Axiata dengan ULTIMO HOMBRE untuk penyelenggaraan esports di Indonesia. Jakarta (22/7).

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui AXIS, menjalin kerjasama dengan perusahaan esports amatir ternama dari Inggris ULTIMO HOMBRE untuk penyelenggaraan seri esports event di seluruh Indonesia.

Kerjasama tersebut mencakup rencana penyelenggaraan event pertama dari seri “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” di Indonesia, yang menargetkan gamer dari segala usia. Event ini akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2018, di The Hall, Senayan City, Jakarta.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton, mengatakan, “AXIS sangat antusias menjalin kerja sama dengan Ultimo Hombre untuk memberikan pengalaman bermain game yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia..”

Langton menambahkan, AXIS telah menjalin kerjasama dengan banyak top games dengan menawarkan kuota khusus games dan juga pembelian items in-app menggunakan mobile account. Semua ini dilakukan untuk bisa mempermudah para penggemar game sehingga bisa menikmati games favorit mereka dengan maksimal.

Sementara itu, Mark Adams, Pendiri Ultimo Hombre, “Dengan membawa Ultimo Hombre ke tingkat dunia, kami bisa memberikan kesempatan bagi para gamer di seluruh dunia untuk terkoneksi, dan bahkan mungkin bisa menemukan bakat-bakat terbaru di dunia gaming. Dengan mengusung slogan ‘Everyone Can Play, Anyone Can Win’, memang membidik gamer dari semua level”.

Diantara game-game menarik yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO), dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 300 juta.

Dimulai dengan event pertama di Jakarta di tanggal 10-11 Agustus yang bertempat di The Hall (Senayan City), Ultimo Hombre AXIS Pyramid League juga akan menyuguhkan berbagai hiburan asyik seperti Cosplay, pertunjukan musik, serta peragaan mencakup teknologi termutakhir di dunia esports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *