Tandatangani Kemitraan dengan INASGOC, Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung Asian Games 2018

oleh
Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla; Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani selaku Saksi Penandatanganan Kemitraan bersama dengan Marketing Director Coca-Cola Amatil Indonesia, Lakshman Peiris (kiri); National Contact Center Manager Coca-Cola Amatil Indonesia, Dian Habsari (kedua dari kiri); Public Affairs-Communications-Sustainability Director Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina (kanan). Jakarta, 19/7.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) tandatangani kemitraan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) yang diwakilkan oleh Lakshman Peiris, Marketing Director CCAI dan Erick Thohir, Ketua INASGOC.

Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani, yang menyambut baik dukungan para mitra bagi kesuksesan kegiatan Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang.

“Kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen CCAI untuk selalu mendukung inisiatif pemerintah sejak mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1992,” ujar Lakshman Peiris, Marketing Director Coca-Cola Amatil Indonesia.

“Kami turut bangga Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan olah raga internasional. Kami akan membantu untuk menyegarkan masyarakat Indonesia dengan memastikan ketersediaan minuman produksi Coca-Cola Amatil Indonesia, dan menjalankan berbagai inisiatif dan aktivitas yang menarik untuk meramaikan Asian Games 2018,” pungkas Peiris.

Ini adalah kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games setelah yang pertama pada tahun 1962.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *