Program Mudik Asik KIA Siloam Agar Pemilik Kendaraan KIA Bisa Mudik dengan Asik

oleh
Program Mudik Asik tawarkan beragam promo dari KIA Siloam. (foto: bengkel servis KIA Siloam Soeta, Bandung)

Main dealer KIA Jawa Barat, Siloam selenggarakan progam Mudik Asik bagi para customernya. Program ini berlangsung di semua bengkel resmi KIA Siloam.

Dalam program ini, para pemilik mobil Korea akan memperoleh beragam keuntungan. Customer KIA memperoleh free check up di 37 titik kendaraan kesayangannya. Selain itu, memperoleh diskon suku cadang sampai 75%. Dan diskon 10% untuk jasa mekanis dan oli mesin.

KIA Siloam nampaknya menyadari benar, sebagian besar konsumen setianya akan mudik atau pulang kampung pada musim Lebaran tahun ini. Kondisi kendaraan yang fit tentu akan sangat dibutuhkan agar perjalanan mudik berlangsung aman dan nyaman.

Promo program Mudik Asik berlangsung dalam periode cukup panjang, mulai dari 28 Mei sampai 3 Juli 2018 nanti. Khusus untuk oli mesin, KIA Siloam menawarkan promo yang menarik sampai 11 Juni 2018, dimana customer KIA bisa Buy 3 Get 1 Free untuk oli mesin.

Untuk menghindari antrian servis, customer KIA Siloam bisa booking melalui pesan WA di 081514807000 atau langsung telpon ke nomor 08155970605. Melalui program servis ini, acara mudik anda pun akan asik…

About Author: deris yanto

Gambar Gravatar
deris yanto | deris_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *