Melalui Video Call, Indihome Turut Menjalin Silaturahmi Kerabat dan Keluarga Indonesia

oleh
Video Call Indihome menghadirkan keluarga yang berjauhan untuk saling bertatap muka.

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melalui brand IndiHome, pada bulan April lalu, memperkenalkan layanan IndiHome Smart dan IndiHome Video Call kepada masyarakat.

IndiHome Smart merupakan layanan dari IndiHome yang memberikan solusi bagi pengamanan rumah, efisiensi terhadap pemakaian listrik dan sebagainya hanya dengan melakukan monitoring atau kontrol dari gadget ataupun smartphone.

Sedangkan, IndiHome Video Call merupakan layanan add-on dari IndiHome-UseeTV, yang memungkinkan pelanggan dapat berkomunikasi sesama pelanggan melalui layar TV ke TV dengan kualitas layanan video dan suara yang jernih.

Untuk menyajikan layanan video call berkualitas HD ini, Telkom menggandeng Huawei. Para pelanggan Indihome bisa melakukan pembicaraan tatap muka antar TV dengan bantuan sebuah webcam.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi melalui menu UseeTV yang ada di IndiHome. Agar video call dapat dengan mudah diakses, Telkom juga menyediakan fitur auto answer. Ke depan, layanan video call akan dapat diakses melalui telepon pintar dan tersedia fitur group video call.
Hadirnya paket video call ini, merupakan salah satu bukti komitmen Telkom untuk mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat Indonesia. Dengan jaringan fiber optiknya yang luas, Telkom bukan hanya menyajikan program yang beragam, tetapi juga jaringan yang handal dan berkualitas.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *