Suzuki All New Ertiga Siap Menjadi Kendaraan Idola Keluarga Bandung

oleh
Main Dealer Suzuki Jawa Barat, PT Nusantara Jaya Sentosa mengenalkan All New Ertiga di Bandung. (18/5)

Sebulan setelah dikenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada April lalu, kini All New Ertiga hadir di kota Bandung. Di ajang otomotif paling bergengsi ini, mobil keluarga andalan Suzuki ini menyabet penghargaan The Best MPV, mobil keluarga terbaik.

Kini, melalui PT Nusantara Jaya Sentosa, generasi baru Ertiga ini dikenalkan kepada warga Bandung. Acara launching dilangsungkan di Paskal 23 Mall Pasirkaliki, Bandung pada Jum’at (18/5) lalu. MPV yang pertamakali hadir tahun 2012 ini, mengalami perubahan secara menyeluruh.

“All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. Dari sisi eksterior, menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Interiornya bergaya premium, semakin mempertegas citra elegan All New Ertiga ” tutur Donny I Saputra, Marketing Direktor 4W SIS.

Tidak hanya perubahan tampilan, pada generasi baru mobil keluarga ini kini disematkan teknologi Heartect. Teknologi mesin terbaru dari Suzuki yang memberkan performa yang lebih responsif namun tetap irit bahan bakar.

Sebagai kendaraan keluarga, mobil ini benar-benar cukup memanjakan para penumpangnya. Selain penampilan yang kian eye-cathing, dan teknologi yang termutakhir dari Suzuki, dengan dimensi yang lebih bongsor dari pendahulunya, membuat penumpang nyaman di dalamnya. Leg room untuk tujuh penumpang terasa lega. Beragam kompartemen bertebaran untuk menyimpan barang. Socket USB untuk mengisi daya smartphone tersedia didepan dan tengah, sementara cup holders pun dilengkapi ventilasi AC sehingga botol minuman tetap dingin.

Dengan segala kelebihan ini, tak heran jika Andy Wijaya, General Manager PT Nusantara Jaya Sentosa, main dealer Suzuki Jawa Barat, optimis kehadiran All New Ertiga akan disambut pasar otomotif di Jawa Barat, khususnya kota Bandung. “Untuk Jawa Barat, kami mentargetkan penjualan 120-10 unit per bulan. Atau 4-5% dari target nasional yang 3000 – 5000 unit per bulannya”.

Di kota Bandung, All New Ertiga dilepas dengan harga mulai dari Rp00.000,00 (tipe GA) hingga Rp 236.000.000,00 untuk tipe tertingginya, GX automatic. Tersedia ragam pilihan warga, termasuk warna baru glorious brown pearl metallic dan magma grey metallic.

About Author: deris yanto

Gambar Gravatar
deris yanto | deris_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *