Mister Potato Hadirkan Rasa Keju Madu dan Rasa Balado khas Indonesia

oleh
Launching rasa baru dari Mister Potato. (Kika: Kemal Pahlevi, Leovhaty Augusta AHB dan Wendy Walters). Jakarta, 15/5).

Semua pulau dan suku yang ada di Indonesia, memiliki makanan khas daerahnya yang unik. Makanan Indonesia pun dikenal kaya bumbu dan rempah. Citarasa yang mungkin tidak bisa ditemukan di negara lain.

Menyadari hal itu, Mister Potato, salah satu brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia, berupaya mengangkat rasa-rasa lokal ini menjadi salah satu rasa andalan mereka.

“Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu “Pride of Indonesia” tutur Leovhaty Augusta AHB Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia.

Rasa Balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan-masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Rasa Keju Madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli. “Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia ” Tutup Leovhaty.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *