Collagen Scupting Hadir Sebagai Terobosan Teknik Pelurusan Rambut Jaman Now

oleh
Matrix Indonesia hadirkan Collagen Scupting, Jakarta (3/5).

Matrix Indonesia sebagai market leader dari industri pelurusan, kini hadir dengan terobosan terbaru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman “now”.

Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan “Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal”.

Collagen Sculpting hadir sebagai teknik terobosan baru dalam membentuk rambut lebih natural baik lurus maupun ikal hanya dalam satu servis. Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan konsumen akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon.

Matrix memahami aspirasi para hairdresser untuk memberikan servis pelurusan rambut yang terbaik, simpel namun memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan kenyamanan bagi para konsumen, selain itu untuk memenuhi kebutuhan para konsumen agar tetap selalu mengikuti tren dengan tampilan rambut yang natural,” tutup Amanda.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *