XL Future Leaders 7 Fasilitasi Diskusi Publik di Yogyakarta

oleh
Diskusi publik "XL Future Leaders" di Town Hall, Yogyakarta. (3/5)

Melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders ( XLFL ) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7. XL Axiata membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengikuti program XLFL yang dibuka mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

GM FMS XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat mengatakan, “Kami percaya, apa yang kami berikan melalui program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri mereka masuk dalam dunia global dan digital. ”.

XL Axiata menyelenggarakan sosialisasi di beberapa kota besar di Indonesia seperti ; Bandung, Yogyakarta , Solo, Medan, Padang, Banda Aceh, Palembang, Lampung, Bengkulu, Surabaya, Makassar dan beberapa kota besar lainnya.

Di Yogyakarta, sosialisasi berbentuk diskusi publik dengan tema “ Marketable Skills 4.0 “ yang menghadirkan pembicara dari berbagai elemen diantaranya Walikota Yogyakarta , Haryadi Suyuti (pemerintahan ), Wakil Pemimpin Redaksi SKH Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, Ronny Sugiantoro ( Media ), Co-Founder KitaBisa.com, Vikra Ijas ( praktisi ) , serta pakar Human & Resources dari Linked In Indonesia , Lanny Widjaya.

Program XLFL ini terbuka untuk seluruh mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini, jumlah peserta yang diterima berjumlah minimal 150 orang terpilih melalui serangkaian seleksi ketat yang diadakan oleh XL Axiata. Tidak ada kuota khusus untuk masing-masing daerah pada saat seleksi peserta dilakukan.

Para mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program XL Future Leaders dapat mengikuti seleksi dengan melakukan registrasi secara online via website join.xlfutureleaders.com yang dapat dilakukan mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *