IDCloudHost Resmi Menjadi Accredited Registrar PANDI di Tahun 2018

oleh
IDCloudHost kini menjadi registrar resmi PANDI. (3/5)

IDCloudHost mendapat pengakuan menjadi Registrar Resmi PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia). Registrar ini merupakan sebuah perusahaan atau organisasi yang menerima pendaftaran suatu nama domain salah satunya Domain Indonesia.
Sebagai registrar resmi PANDI, dengan adanya akreditas menjadi lebih ajang bergengsi dan terpercaya karena sudah mengikuti tahapan pengajuan diri menjadi registrar yang sangat ketat oleh PANDI sendiri.

Keberhasilan ini membuat IDCloudHost dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk menggunakan berbagai layanan IDCloudHost. Layanan IDCloudHost sendiri bermacam-macam seperti layanan Domain, Hosting, Serverm, keamanan untuk server dari serangan cyber (sertifikat ssl), layanan lisensi dan lain-lain.

IDCloudHost Siap memasarkan domain .id kesuluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke membantu memasarkan domain Indonesia. IDCloudHost optimis bisa membantu PANDI mengajak lebih banyak pengelola website menggunakan .domain id.

“Harapan kami setelah menjadi accredited registrar, semakin banyak individu dan badan usaha yang menggunakan domain Indonesia, karena domain .id merupakan identitas kita di dunia maya. Selain itu, kami mempunyai target untuk membuka pangsa pasar baru untuk nama domain .id yaitu melakukan penjualan domain di luar Indonesia karena mulai 1 Agustus 2017, domain .id tidak perlu persyaratan KTP, dengan persyaratan baru itu semua orang dimudahkan untuk melakukan registrasi domain .id”, Ujar Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO IDCloudHost.

Persyaratan baru yang dikeluarkan oleh PANDI itu hanya berlaku untuk nama domain .id sedangkan untuk pendaftaran nama domain lain seperti co.id, ac.id, net.id, sch.id, dan or.id, tetap memerlukan persyaratan dokumen legalitas untuk pendaftarannya karena nama domain itu diperuntukkan bagi institusi.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *