KIA Siloam Kembali Gelar Showroom Event

oleh
Showroom events KIA Siloam, Jl Soekarno Hatta Bandung. Sabtu (26/4)

KIA Siloam kembali menggelar showroom events, Sabtu (26/4). Events yang digelar di showroom KIA Jalan Soekarno Hatta ini, selain menampilkan produk-produk unggulan KIA juga menghadirkan beragam acara dan doorprize.

Main dealer KIA Jawa Barat ini menyediakan sejumlah hadiah menarik untuk para undangan yang hadir di events. Mulai dari sepeda motor, sepeda, TV dan sejumlah voucher.

“Tujuannya, kami ingin lebih mengenalkan produk-produk KIA kepada customer dan juga calon customer KIA. Mereka bukan hanya melihat, tetapi juga langsung bisa merasakan keunggulan produk KIA,” tutur Erwin, Branch Manager KIA Siloam.

Untuk events ini, KIA Siloam mengundang para customer KIA, yang selama ini menjadi pelanggan setia dari produk KIA, dan juga kalangan umum yang tertarik pada produk otomotif. “Mereka kami undang dengan melihat dari database yang kami miliki”, jelas Erwin.

Di showroom KIA sendiri, nampil tiga produk apik dari KIA, yaitu New Rio generasi ke-4, New Sportage dan Grand Sedonna. Sementara, unggulan KIA lainnya, yaitu New Picanto belum hadir. City car yang menjadi favorit masyarakat kota ini, diharapkan bisa segera hadir dipertengahan tahun ini.

Para calon customer bisa langsung melihat ke-3 produk unggulan KIA itu. New Rio misalnya, selain bisa dilihat dari tampilannya yang lebih elegan dan muda, juga bisa melihat feature-feature baru yang disematkan, seperti sunroof yang terpasang diatapnya.

Di New Sportage, para calon customer pun bisa langsung merasakan ketangguhan SUV andalan pabrikan Korea Selatan ini. Kesan sportif dengan tetap mengutamakan kenyamanan di dalam kabin, akan langsung terasa saat mencoba duduk dibelakang kemudinya yang sudah dilengkapi cruise control.

Untuk keluarga, KIA pun menghadirkan Grand Sedonna. Dengan kapasitas 11 tempat duduk, safety sesuai standar global Euro NCAP, tidak salah jika mobil ini bisa menjadi pilihan kendaraan keluarga. Tentu saja, beragam fitur teknologi dan kemewahan pun disematkan di mobil seharga hampir Rp 600 juta ini.

“Saat ini penjualan kedua tipe itu, New Sportage dan Grand Sedonna, cukup bagus. Sejak dilaunching tahun 2017 lalu, rata-rata 5 unit per bulan terjual untuk masing-masing tipe itu,” papar Erwin.

Dengan semakin mengenalkan brand KIA kepada masyarakat, Erwin optimis pasar mobil KIA akan tumbuh. “Tahun ini kami optimis, penjualan KIA bisa lebih baik daripada tahun yang lalu,” pungkas Erwin.

About Author: deris yanto

Gambar Gravatar
deris yanto | deris_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *