Dedikasi XL Axiata di Industri Telekomunikasi Raih Tiga Penghargaan

oleh
Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi saat menerima penghargaan ICMA 2018, pekan lalu di Jakarta.

Dedikasi dan kerja keras PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berbuah apresiasi di sejumlah bidang. Sepanjang Maret hingga pertengahan April 2018 ini, menerima tiga penghargaan dari publik.

Penghargaan terbaru adalah “The Best Content Marketing Implementation In Office Equipment, IT, Telecommunication” untuk AXIS dalam ajang “Indonesia Content Marketing Awards” (ICMA) 2018 yang diinisiasi oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia). Penghargaan lainnya adalah “Apresiasi 100% Musik Indonesia” dan “PR Indonesia Award 2018”.

Head Youth Marketing Communication AXIS, Randu Zulmi yang menerima penghargaan ICMA 2018, pekan lalu di Jakarta mengatakan, “AXIS sangat bangga atas penghargaan yang telah diterima. “Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk juga lebih kreatif lagi dalam merancang produk layanan yang memberikan solusi atas kebutuhan komunikasi pelanggan, namun juga mendorong produktivitas dan kreatifitas mereka.”

Dalam ajang Apresiasi 100% Musik Indonesia, XL Axiata meraih penghargaan untuk kategori Produk Pendukung Konser Musik Indonesia. XL Axiata dinilai telah memberikan berkontribusi besar terhadap perkembangan musik di Indonesia, terutama melalui dukungannya terhadap penyelenggaraan konser-konser musik di berbagai daerah di Indonesia.

Pada ranah komunikasi perusahaan, XL Axiata juga kembali meraih penghargaan di bidang kehumasan “PR Indonesia Award 2018”. Dua kategori berhasil XL Axiata raih, yaitu kategori Terpopuler di Media Sepanjang 2017 dan Corporate PR Perusahaan Swasta Tbk. Pada ajang tahunan ini, XL Axiata selalu berhasil meraih penghargaan setiap tahunnya sejak pertama kali diselenggarakan pada 2016.

XL Axiata memenanginya melalui program komunikasi untuk mendukung pembangunan jaringan layanan internet cepat 4G LTE sepanjang 2017. Komunikasi pembangunan 4G LTE oleh XL Axiata dilancarkan di tengah kompetisi komunikasi antaroperator. XL Axiata berhasil mengangkat citra perusahaan sekaligus meyakinkan publik datas komitmen perusahaan membangun jaringan data berkualitas ke berbagai penjuru Indonesia.

About Author: siti fatimah

Gambar Gravatar
siti fatimah | siti_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *