Travelbuddy Menghadirkan Sobat yang Siap Memandu Travelling Anda di Luar Negeri

oleh
Travel Buddy, sebuah platform yang mempertemukan Anda dengan orang Indonesia di negara tujuan yang akan menemani selama perjalanan. (foto: travelbuddy.id)

Keasingan dan ketidaktahuan (unfamiliarity) mengenai budaya, bahasa, dan gaya hidup setempat sering menjadi kendala yang membuat perjalanan menjadi tidak mengesankan, atau tidak efektif.

Travelbuddy menawarkan solusi yang cerdas untuk mengatasinya, dengan mempertemukan orang Indonesia yang ingin keluar negeri dengan orang Indonesia yang tinggal di negara destinasi wisata tersebut. Mereka siap membantu menjadi sahabat perjalanan (guide).

Sahabat perjalanan (travel buddy) yang baru saja soft launching (14/4) di Bandung ini, memiliki kelebihan dibanding tour guide biasa. Mereka akan menyertai rencana perjalanan yang anda kehendaki, sehingga fleksibel. Selain itu, anda pun bisa berkomunikasi lebih lancar, karena dipastikan buddy ini selain lancar berbahasa setempat juga bisa diajak bicara bahasa Indonesia.

Menurut penggagas Travelbuddy Rizky S. Lasabuda, setidaknya ada 5 keuntungan menghadirkan para buddy dalam perjalanan. Pertama masalah komunikasi (language) yang lebih mudah, kedua Flexibility dimana anda bisa mengatur sendiri agenda perjalanan saat menggunakan jasa Travel Buddy.

Keuntungan ketiga, anda bisa menentukan sendiri tempat yang ingin dikunjungi (Customer-based tour). Ke-empat, anda pun bisa menjelajahi tempat-tempat baru dengan buddy yang mengetahui lokasi wisata anda (Familiarity)

“Keuntungan lainnya, anda akan membawa pengalaman baru yang lebih berkesan, bukan sekedar foto-foto bagus,” tutup Reza.

Travel Buddy dapat dinikmati melalui pemesanan melalui travelbuddy.id. Anda hanya perlu memasukan kota atau negara tujuan dan memilih Buddy di kota tersebut. Anda juga dapat memilih ketertarikan Anda, seperti: belanja, kuliner, sightseeing, pencarian makanan halal dan lain sebagainya.

About Author: ekha solekha

Gambar Gravatar
ekha solekha | eha_markbiss@outlook.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *