StoreSend eLogistic Indonesia Hadir Sebagai Solusi e-Logistic Terintegrasi Nan Canggih

oleh
StoreSend eLogistic launching iStoreiSend di Jakarta (12/4).

Berdasarkan data dari APJII tahun 2017, penguna internet di Indonesia mencapai 143,26 Juta, 50% lebih dari 262 juta jiwa penduduk Indonesia telah mengakses internet. Namun masih belum banyak yang tersentuh akan perkembangan ekonomi digital.

“Kami melihat masih ada potensi e-commerce Indonesia begitu besar dan akan terus tumbuh, namun harus didukung dengan sistem logistik yang terintegrasi dengan baik untuk membantunya berkembang dengan pesat,” tutur Karel Leonardo – Chief Marketing Officer Storesend Indonesia.

Lebih lanjut Karel menjelaskan, “Pasar e-commerce diperkirakan akan terus tumbuh hingga mencapai 12 juta transaksi terjadi perhari pada tahun 2025, ini menjadikan Indonesia sebagai pemain dominan di bisnis pemasaran online di Asia Tenggara.”

Memahami akan kondisi tersebut, DNR Corporation bersama dengan StoreSend Holding membentuk sebuah perusahaan PMA bernama StoreSend eLogistic Indonesia (SSI) yang menyediakan jasa e-logistic terintegrasi bagi pedagang online, toko online dan jasa pengiriman.

Dengan jaringan distribusi dan system warehouse management dan pengalaman lebih dari 55 tahun, hadirnya StoreSend eLogistic Indonesia akan memberikan kemudahan bagi pelaku ekonomi digital untuk dapat mengembangkan bisnis mereka dan meraih pasar yang lebih luas,

“Kepada pemilik brand kami menawarkan multi point distribution center yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini akan menjadi solusi end-to-end yang efektif dan efisien dalam penyimpanan, inventori, dan supply chain management yang terintegrasi dan menyeluruh” tutup Bapak Rudy Tanoesoedibjo – Chairman of DNR Corporation.

About Author: siti fatimah

Gambar Gravatar
siti fatimah | siti_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *