Perpaduan Color Melting dan Soboost Hadirkan Kreasi Warna Tanpa Batas

oleh
Demo teknik Color Melting dan Soboost oleh Candra Suyanto, Dan Csicsaiel, dan Rudi Hadisuwarno.

 

Di tahun 2018, teknik COLOR MELTING didukung dengan produk pewarnaan terobosan terbaru dari Matrix yaitu SOBOOST yang dapat membantu hairdressers untuk menghasilkan variasi warna rambut yang sesuai dengan kreatifitas mereka, serta memenuhi kebutuhan konsumen untuk selalu up to date terhadap tren warna rambut masa kini.

Tren warna COLOR MELTING 2018 diluncurkan pada Hair Show COLOR MELTING di Ballroom Ritz Carlton Jakarta dengan make up yang didukung oleh Maybelline New York Indonesia. Acara ini menghadirkan Artistic Collective Matrix Global, Dan Csicsai, dan Artistic Talent Matrix Indonesia, Rudy Hadisuwarno, Candra Suyatno serta Top 5 Hairdressers Matrix Colorists Battle 2018 berkolaborasi dengan 5 Influencers.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan “Teknik COLOR MELTING menciptakan gradasi alami pada pewarnaan rambut yang dihasilkan dari kombinasi warna dan pantulan berbeda. Hari ini kami meluncurkan tren terbaru di tahun 2018 COLOR MELTING yang didominasi warna bernuansa dingin, seperti biru dan ungu”.

Artistic Collective Matrix Global, Dan Csicsai menambahkan “Ultra Violet merupakan tren warna pantone tahun ini, sehingga warna biru dan ungu akan menonjol di tahun 2018. Sejalan dengan tren ini, Matrix meluncurkan tren COLOR MELTING 2018 dengan nuansa warna-warna dingin seperti biru dan ungu”.

Untuk mendukung tren yang terus berkembang, Matrix memperkenalkan SOBOOST sebagai produk pewarnaan booster pertama dari Matrix yang dapat melengkapi portofolio warna menjadi lebih bervariasi sehingga dapat mendukung kreatifitas para hairdressers dan menjawab kebutuhan para konsumen agar selalu mengikuti tren warna rambut masa kini.

About Author: siti fatimah

Gambar Gravatar
siti fatimah | siti_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *