Dukung Penataan Sungai Citarum, Kanwil DJP Jabar I Tanam 400 Pohon Aren

oleh
Kakanwil DJP Jabar I, Yoyok Satiotomo saat menanam pohon aren bersama Bupati Bandung Dadang Naser. (6/4)

Guna mendukung program penataan hulu sungai Citarum, Kanwil DJP Jawa Barat I bersama KPP Pratama Soreang dan KPP Pratama Majalaya melakukan kegiatan penanaman 400 pohon aren di area situ Cisanti, Kab. Bandung.
.
“Total pohon aren 400. 200 pohon aren dari KPP Majalaya, 200 dari KPP Soreang untuk program Satapok Dinas Lingkungan Hidup dan 1000 Bibit Pohon Aren untuk Kodam Siliwangi Program Citarum Harum Sektor 1. Dan 7 Pohon Aren dengan KPH Perhutani di Situ Cisanti. Untuk penanganan lingkungan di hulu sungai Citarum,” ujar kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Yoyok Satiotomo usai menanam aren tersebut, Jumat, (6/4).
.
Kegiatan penanaman pohon ini sebagai salah satu upaya mendukung program pemerintah kab. Bandung dalam konservasi Citarum melalui Gerakan #Satapok (Sabilulungan Tanam Pohon Kesayangan).
.
Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bandung, Dadang M Nasser, seniman Bandung Acil Bimbo, Pengurus Rotari Club Bandung, Florentina Lanny, Kepala KPP Pratama Soreang Harry Pantja Sirait, Kepala KPP Pratama Majalaya, Elis Dewi Sartika, dan para pegawai dinas lingkungan hidup serta pegawai dari KPP Pratama Soreang dan KPP Pratama Majalaya.

About Author: deris yanto

Gambar Gravatar
deris yanto | deris_markbiss@outlook.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *